Senin, 28 September 2015

Cerita Sunat Dewasa Pria Australia Yang Mencengangkan



Seorang pria asal Australia menuturkan cerita sunat  yang melalui perjalanan dan pemikiran panjang sebelum akhirnya memutuskan berkhitan dewasa, mungkin dapat menjadi sebuah informasi tentang pentingnya khitan dewasa. Berikut penuturannya.


Awal Mula Sebelum Memutuskan Untuk Khitan


“Saya lahir di Australia pada tahun 1970, ketika itu saya adalah salah satu anak yang tidak melakukan prosedur sunat. Alasan keluarga saya menolak sunat sama seperti warga Australia lainnya, agar saya seperti ayah saya.” Tutur pria itu. Kemudian dengan nada suara yang lebih tegas pria itu meneruskan, “semuanya berjalan biasa-biasa saja, sampai ketika saya menginjak usia remaja. Saya mencium bau aneh berasal dari penis saya, meski saya sudah mandi pada pagi hari tapi ketika menginjak siang hari bau tidak sedap mulai muncul dari bagian penis saya. Tidak ada yang menyadari bau itu kecuali saya, tetapi tetap saja itu membuat saya tidak nyaman.”

“Parahnya, ketika saya tidak mandi ketika berkemah, bau di penis saya semakin kuat.” Ungkapnya. “Smegma (kotoran) mulai menumpuk di balik kulup penis saya, oleh karena itu saya harus membersihkan penis dua kali sehari. Selama tinggal di Italia, di mana sunat hanya dilakukan segelintir orang, banyak pria menderita hal yang sama seperti yang saya alami.”

Pria itu juga mengungkapkan bahwasanya ketika musim dingin ia hanya mandi satu sampai dua kali satu minggu, dan bau yang muncul dari kulup penis semakin kuat. Lebih dari itu, ia mendapati kesulitan ekstra ketika berhubungan seksual dan hal ini cukup menyusahkan. “Ketika saya semakin dewasa dan mulai aktif dalam kegiatan seksual, saya mengalami kesulitan untuk mengenakan kondom dengan benar pada penis yang tidak disunat. Sterilisasi setelah seks pun jadi masalah yang sulit bagi saya, selalu ada sisa kotoran yang tertinggal di kulup penis.” Kenang pria itu.

“Salah satu titik balik untuk saya adalah ketika berhubungan seksual dengan istri saya,” pria itu menjelaskan, “ketika suatu hari saya dan istri melakukan hubungan seksual, istri saya menarik kulup penis saya dan kami berdua menemukan fakta bahwa hubungan suami istri menjadi lebih menyenangkan dari sebelumnya. Istri saya sendiri yang mengungkapkan itu kepada saya, itu membuat saya berpikir untuk berkhitan.”

“Beberapa tahun kemudian akhirnya saya memutuskan untuk sunat meski saya sudah terhitung dewasa.” Kenang pria itu.

 

Khitan menjadi keputusan yang terbaik


“Sekarang sudah lebih dari sepuluh tahun semenjak keputusan yang ternyata menjadi keputusan terbaik dalam hidup saya, kini higenitas tidak lagi jadi masalah untuk saya. Khitan membuat kebersihan glans saya selalu terjaga. Hubungan suami istri pun terasa lebih menyenangkan karena khitan membuat penis saya semakin sensitif.”

Pria itu juga menceritakan kekesalannya terhadap kaum yang kontra terhadap sunat pada pria dewasa, “Mereka bahkan membual bahwa sunat membuat pria kesulitan untuk bersepeda, benar-benar pembohongan publik.”



Pria ini juga memberikan beberapa tips bagi para pria yang ingin melakukan sunat dewasa.
1.      Pilihlah metode terbaik dan tanyakan pada dokter yang akan melakukan tindakan sunat tentang prosedur yang akan dilakukan.
2.      Jangan malu untuk berkonsultasi tentang sunat dewasa, sesungguhnya sunat dewasa bukanlah hal yang tabu atau memalukan. Justru sunat dewasa adalah hal yang penting untuk kesehatan.


Tidak ada lagi alasan untuk anda tidak bersunat, sunat dewasa adalah solusi yang tepat untuk kesehatan dan kehidupan rumah tangga yang harmonis. Salah satu tempat yang direkomendasikan untuk sunat orang dewasa adalah http://khitandewasa.com, ada banyak informasi yang bermanfaat tentang sunat dewasa disana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar