Senin, 28 September 2015

7 Manfaat Alpukat Bagi Kesehatan

KESEHATANKU-Mengkonsumsi alpukat bisa menjadi gemuk, tetapi itu tidak berarti bahwa satu buah menghasilkan efek kesehatan yang merugikan. Bahkan, kenyataannya adalah bahwa alpukat makanan dapat memberikan energi ekstra dan manfaat kesehatan lainnya untuk tubuh.

Tekstur yang lembut dan rasa, membuat alpukat untuk diolah menjadi berbagai makanan dan minuman dalam berbagai macam olahan. Karena alpukat mengandung lemak, maka buah ini dapat digunakan sebagai daging di sandwich atau salad sebagai gantinya. Tapi semua penjelasan ini, itu membuat alpukat dalam kehidupan sehari-hari sangat penting untuk kehidupan manusia? Artikel ini akan membahas tentang manfaat dari buah alpukat.

7 Manfaat Alpukat Bagi Kesehatan


Buah Alpukat sebagai sumber serat dan vitamin, penelitian menunjukkan bahwa alpukat memiliki banyak manfaat kesehatan, seperti pengurangan berbagai penyakit, termasuk risiko diabetes. Berikut adalah manfaat alpukat bagi kesehatan:

1. Mengurangi Kolesterol
Alpukat kaya senyawa yang disebut β- sitosterol telah terbukti efektif mengurangi kadar kolesterol dalam darah. Menurut sebuah penelitian, pasien dengan hiperkolesterolemia ringan, termasuk dalam alpukat diet mereka 7 hari 17% diketahui memiliki kadar total kolesterol yang lebih rendah dalam darah, 22 persen menurunkan kolesterol LDL (kolesterol jahat) dan trigliserida, serta Dalam high-density lipoprotein kolesterol tingkat meningkat sebesar 11% (kolesterol baik).

2. Menjaga kesehatan jantung
Alpukat mengandung vitamin B6 dan asam folat, yang membantu mengatur homosistein (Hcy) tingkat. Risiko tingkat tinggi homosistein dan penyakit jantung meningkat terkait. Alpukat juga mengandung vitamin E, glutathione, dan lemak tak jenuh tunggal, yang dapat membantu menjaga kesehatan jantung.

3. Kontrol tekanan darah
Alpukat juga merupakan sumber kalium, yang dapat membantu mengontrol tekanan darah.
Sifat anti-inflamasi. Senyawa ini ditemukan dalam nutrisi tanaman alpukat seperti polifenol dan flavonoid dan variabilitas risiko yang dikenal memiliki sifat anti-inflamasi, yang mengurangi gangguan inflamasi (peradangan).

5. Menjaga kesehatan mata
Alpukat dikenal untuk membantu melindungi mata dari katarak makula degenerasi terkait yang berkaitan dengan usia dan kerusakan sumber karotenoid lutein.

6. Mengelola gula darah Anda
Lemak tak jenuh tunggal alpukat (lemak baik) dapat dibalik resistensi insulin, yang dapat membantu mengatur kadar gula darah. Alpukat juga mengandung serat larut yang membuat kadar gula darah stabil.


7. Membantu mencegah cacat lahir
Alpukat kaya akan asam folat, vitamin B9 dikenal sebagai asam folat. Asam folat cangkir sehari alpukat menyediakan sekitar 23% dari nilai yang direkomendasikan. Alpukat adalah jumlah tinggi asam folat untuk mencegah cacat lahir, penting, seperti cacat tabung saraf dan spina bifida.

Itulah 7 manfaat buah alpukat bagi kesehatan, semoga dengan mengkonsumsinya secara rutin kita semua mendapatkan manfaat yang baik dari buah alpukat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar