Rabu, 30 September 2015

BUKAN HANYA MENCEGAH KANGKER MANFAAT DAUN PEPAYA JUGA MENUMPAS JERAWAT DAN MENSTABILKAN TEKANAN DARAH

Di bawah ini kami bakal memaparkan sebagian faedah daun pepaya, salah satunya adalah sebagai berikut :

Mencegah Penyakit Kanker
Kanker adalah penyakit yang sangatlah ganas serta mematikan, bila tak dicegah mulai saat ini jadi akan membahayakan jiwa. Didalam daun pepaya sendiri mempunyai kandungan getah putih yang demikian banyak seperti susu (white milky latex) yang bisa di kembangkan juga sebagai anti kanker. Getahnya dengan cara automatis diperoleh ketika anda konsumsi daun pepaya, baik itu di masak atau lewat cara apa pun.

Menstabilkan Tekanan Darah
Daun pepaya juga sangatlah berguna untuk pasien tekanan darah tinggi. Lantaran daun pepaya mempunyai manfaat juga sebagai pengontrol desakan darah. Langkahnya cukup gampang, anda tinggal siapkan 5 lembar daun pepaya lalu di rebus atau dimasak dengan air 1/2 liter. Masak hingga airnya tersisa 3/4. Biarlah hingga dingin lalu diminum. Anda bisa mencampurkannya dengan madu juga sebagai pelengkap atau pemanis.

Menambah Nafsu Makan
Apabila anda mempunyai permasalahan dengan tubuh yang kurus yang disebabkan karena kurangnya nafsu makan, jadi pemecahannya adalah daun pepaya. Karena di dalam daun pepaya mempunyai kandungan yang bisa menambah nafsu makan. Caranya daun pepaya dihaluskan lewat cara diblender yang sebelumnya telah dicampur dengan garam serta air hangat seperlunya. Kemudian disaring dengan memakai penyaringan lantas air sudah disaring itu siap untuk diminum.

Menghilangkan Jerawat
Daun pepaya memiliki manfaat juga sebagai jalan keluar untuk mereka yang mempuyai jerawat yang membandel. Langkah pembuatannya yakni ; petik 2-3 helai daun tua pepaya lalu jemur sebentar hingga daun terlihat layu. Kemudian daun yang telah layu ditumbuk hingga halus. Hasil tumbukan di beri sedikit air (1/2 sendok) serta oleskan pada bagian muka yang ada jerawat hingga beberapa waktu (sekiranya da neresap pada jerawat) kemudian basuh dengan air bersih (jangan menggunakan pembersih muka maupun sabun untuk membersihkan ramuan itu dari wajah).

Dan masih banyak lagi faedah daun pepaya lagi yang belum dijelaskan. Apa yang dijelaskan di atas cuma sebagian faedah yang umum dihadapi oleh kebanyakan orang. Semoga informasi tentang faedah daun pepaya memberi pengetahuan untuk yang membacanya. Baca juga artikel yang lain tentang penyakit kista.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar