Kamis, 01 Oktober 2015

WOW HEBATNYA BIJI NANGKA !!! 8 Manfaat Biji Nangka Bagi Kesehatan Dan Cara Mengolahnya! Baca Selengkapnya...

Selain buahnya yang berguna untuk kesehatan, biji nangka juga memiliki faedah yang luar biasa. Biji nangka kaya protein, karbohidrat, serat, vitamin A, C, serta B, juga dilengkapi dengan kalsium, seng, serta fosfor. Diluar itu kandungan fitonutriennya seperti lignan, isoflavon, serta saponin yaitu antioksidan yang bisa menghindar kanker. Umumnya biji nangka di konsumsi lewat cara di rebus.

Tersebut disini faedah biji nangka seperti yang ditulis oleh healt. kompas. com

1. Menghindar Keriput
Biji nangka memiliki kandungan antioksidan yang tinggi yang bisa menghindar keriput di muka. Langkah pemakaiannya : Haluskan biji nangka serta campur dengan susu dingin, lalu berikan serta ratakan di wajah. Kerjakan dengan cara teratur untuk melihat hasilnya.

Baca Juga : Faedah Buah Nangka Untuk Kesehatan

2. Menghindar Konstipasi
Biji nangka memiliki kandungan serat yang bisa menghindar konstipasi. Diluar itu Biji nangka bisa keluarkan toksin atau detoks dari tubuh.

3. Membersihkan Noda Pada Kulit
Selain menghindar keriput biji nangka dapat juga memuluskan kulit. Langkahnya dengan campur biji nangka kering ke susu serta madu. Sesudah beberapa waktu, hancurkan biji jadi pasta serta ratakan pada kulit yang bernoda, sesudah kering, basuh dengan air bersih.



4. Mengatasi Stres serta Penyakit Kulit
Teratur makan biji nangka bisa melindungi kesehatan kulit serta menangani stress. Ini lantaran biji nangka kaya protein serta mikronutrien yang lain.

Faedah biji nangka untuk kesehatan
5. Menyuburkan Rambut
Biji nangka baik untuk perkembangan rambut, lantaran biji nangka bisa melindungi aliran darah terus baik di sekitar rambut, hingga rambut bisa tumbuh subur. Biji nangka juga baik untuk menjaga kadar gula darah lantaran kaya mangan.

6. Mencegah Anemia
Biji nangka memiliki kandungan zat besi yang diperlukan oleh badan dalam hindari anemia.

7. Mencegah Rambut Rontok
Biji nangka memiliki kandungan vitamin A yang berperan untuk melindungi kesehatan mata. Tetapi tidak cuma itu, vitamin A yang berasal dari biji nangka juga berperan untuk melawan kerontokan rambut.

Baca Juga : Faedah Biji Bunga Matahari Untuk Kesehatan

8. Menambah Gairah S*ks**l
Biji nangka bisa di mengkonsumsi lewat cara dipanggang seperti chestnut. Biji nangka panggang di ketahui juga sebagai afrodisiak yang baik untuk meningkatkan gairah bercinta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar