Selasa, 13 Oktober 2015

MENGEJUTKAN !! BERNDAM SELAMA 10-20 MENIT TERNYATA BISA ATASI BERBAGAI MACAM PENYAKIT SALAH SATUNYA DIABETES! BEGINI CARANYA ! TOLONG DI BAGIKAN !!!

Mandi merupakan kebiasaan harian manusia yang dapat membuat tubuh kita terasa lebih segar, tetapi tak sampai disitu manfaatnya teman-teman, ternyata mandi bukan sekedar dapat menyegarkan tubuh saja namun malah mempunyai faedah yang lebih besar. Dalam suatu riset mengungkap bahwa selain untuk bersihkan badan ternyata mandi juga mempunyai fungsi dalam meningkatkan system kekebalan, mencegah penyakit kulit, bahkan juga untuk mengobati permasalahan medis yang serius.
Nah, penyakit apa sajakah yang dapat diatasi cuma dengan mandi setiap hari? simak penjelasan tersebut seperti yang kami kutip dari beritaunik. com
1. Pasien Diabetes
Dengan berendam sepanjang lebih kurang 1/2 jam didalam bak air hangat, pasien diabetes bisa turunkan tingkat gula darah sekitar 13%.
2. Kesehatan Jantung
Dengan berendam sepanjang 10 menit di air hangat bisa melakukan perbaikan kesehatan jantung baik pria ataupun wanita.
3. Eksema
Eksema yaitu peradangan kronik kulit yang kering serta gatal. Untuk pasien penyakit kulit seperti eksema, ruam, gatal-gatal, bisa memberikan baking soda ke bak mandi. Berdasar pada riset, baking soda bisa dipakai juga sebagai antiseptik.
Langkahnya : isi bak dengan air hangat, imbuhkan kurang lebih satu sendok baking soda serta aduk hingga rata. Dan kemudian disarankan untuk berendam sepanjang 10-20menit.
4. Infeksi
Untuk infeksi seperti sariawan, bisa memberikan pada air hangat yakni 3-4 cuka dari sari buah apel serta berendamlah sepanjang 15-20 menit. Ini juga baik untuk mengeluarkan toksin dari dalam tubuh lantaran cuka bisa menyeimbangkan kembali asam.
5. Flu serta Sakit Kepala
Untuk mengobati flu serta sakit kepala bisa dikerjakan dengan merendam kaki ke air hangat. Masukan air hangat seperlunya dalam bak hingga menutupi kaki serta pergelangan kaki, imbuhkan sebagian tetes minyak seperti lavender, peppermint atau lemon. Sesudah usai basuh dengan air dingin. Kerjakan sepanjang 10-20 menit.
6. Insomnia
Untuk pasien insomnia atau yang mempunyai permasalahan tidur bisa merendam kaki ke air dingin. Masukan kaki hingga kaki terasa dingin. Penyembuhan ini dapat bermanfaat untuk kaki capek, pendarahan hidung serta sembelit.
7. Sirkulasi
Bila anda alami permasalahan sirkulasi jadi coba dengan mulai merendam kaki sepanjang 1-2 menit di air hangat, lalu 30 menit di air dingin. Coba kerjakan sepanjang 15 menit lalu diselesaikan dengan air dingin.
Langkah Mandi Yang Sehat
Untuk memperoleh hasil yang baik, kita mesti terus memerhatikan bagaimana cara mandi yang sehat, nah mandi dengan air hangat seputar 32-35 derajat Celsius bisa buka pori-pori yang bisa menolong keluarkan toksin. ini berperan menolong menurunkan tingkat gula darah, mengobati sakit otot serta membantu melindungi usus besar bekerja dengan baik. adapun waktu yang disarankan untuk mandi yaitu selama 10 hingga 20 menit.
Selain mandi air hangat, mandi air dingin juga tak kalah menyehatkan yaitu bisa menyingkirkan stress lantaran air dingin bisa meredakan kemelut syaraf, disarankan dengan temperatur seputar 12-18 derajat celcius.
Yang perlu anda cermati yaitu mandi dengan air dingin merupakan kebalikan dari air hangat di mana air dingin bisa meredakan ketegangan, demikian sebaliknya air dingin akan mempersempit darah serta meningkatkan tingkat gula darah. Oleh karenanya untuk penderita diabetes tak disarankan untuk mandi air dingin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar