Kamis, 15 Oktober 2015

Mau Terbebas Dari Kanker ?? Sup Ini Dapat Membunuh Sel Kanker di Dalam Tubuh Kita

Kanker jadi salah satu penyakit membahayakan didunia kesehatan. Akan tetapi kita dapat menghindar terjadi sel kanker atau bahkan juga membunuhnya dengan konsumsi makanan yang menyehatkan.

Salah satu makanan yang diakui bisa membunuh sel kanker yaitu Miso sup. Meski engga begitu nge-top di Indonesia, tetapi sup ini ternyata mempunyai banyak faedah untuk melawan kanker loh.

Manfaat itu di produksi oleh Miso sup dari senyawa yang dimaksud 'Genistein'. Kandungan kimiawi ini umumnya diperoleh dari tanaman seperti kedelai.


Lalu apa sih genistein itu? Zat ini adalah fitoestrogen atau bahan kimia yang serupa estrogen pada tumbuhan yang berperan juga sebagai prekursor pada metabolisme manusia. Pada aplikasinya didalam tubuh manusia, zat itu berperan mengurangi perkembangan sel kanker pada pembuluh darah.

Selanjutnya sistem ini kemudian membuahkan sel baru serta perlahan-lahan membunuh sel kanker di dalam badan kita. Oleh karenanya Miso sup dianggap juga sebagai antioksidan paling kuat membuat perlindungan serangan radikal bebas serta tentu jalan keluar untuk hidup bebas kanker.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar