Minggu, 11 Oktober 2015

AWAS !!! Obesitas Tingkatkan Risiko dari 10 Jenis Kanker ! TOLONG BANTU SHARE AGAR LEBIH BANYAK YANG TAHU

Sekitar sepertiga dari masalah kanker di Inggris bisa dihindari bila orang makan sehat, olahraga semakin banyak serta kurangi alkohol, ungkap data terbaru.

Data dari World Cancer Research Fund tunjukkan bahwa 20. 000 masalah kanker payudara serta seputar 19. 000 masalah kanker usus dapat dihentikan tiap-tiap th. dengan melakukan perubahan kecil dalam pola hidup.

Kepala riset Dr Rachel Thompson menyampaikan pergantian simpel untuk diet serta pola hidup bisa membuat " perbedaan besar " dalam pertarungan melawan kanker.

 " Ada bukti kuat bahwa kelebihan berat badan atau obesitas tingkatkan resiko dari 10 type kanker, " tuturnya.

 " Bahkan juga perubahan kecil, seperti kesibukan fisik ekstra 10 hingga 15 menit sehari-hari, kurangi alkohol, atau membatasi konsumsi makanan berkalori tinggi serta minuman manis, bakal menolong kurangi resiko kanker, " kata dia.

Dia menyampaikan bahwa mengurangi merokok, memiliki berat tubuh yang sehat yaitu hal paling utama yang orang dapat lakukan untuk mengurangi resiko terserang kanker.

Pada 2013, ada kian lebih 351. 000 masalah kanker baru di Inggris. WCRF menyampaikan seputar 84. 000 masalah sesungguhnya dapat dihindari. (dna/bbc)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar