Rabu, 07 Oktober 2015

SEBELUM TERLAMBAT MARI CEGAH Kanker Payudara dengan 7 Makanan ini !!! TOLONG DI BAGIKAN


Menurunkan resiko kanker payudara dapat dikerjakan lewat cara mengurangi mengkonsumsi daging merah, tak merokok, atau minum alkohol. Selain itu, cobalah mengkonsumsi makanan seperti yang ditulis dari FitSugar ini untuk mencegah kanker payudara.

Buah berry

Semua type berry pada intinya kaya antioksidan yang melawan radikal bebas. Tetapi strawberry serta raspberry tepatnya mempunyai senyawa spesifik yang dapat dibuktikan mampu mencegah kanker kulit, paru-paru, kandung kemih, kerongkongan, serta payudara.

Polong-polongan

Kaya serat serta rendah kalori, tersebut polong-polongan. Mengkonsumsi makanan ini dengan teratur juga sudah dapat dibuktikan menurunkan resiko kanker payudara sejumlah tujuh %.

Brokoli

Mantan penderita kanker payudara dapat menurunkan resiko kambuh bila mereka makan brokoli, sekian menurut riset terbaru. Karena senyawa dalam sayuran ini dapat memerangi tumor yang menyebar dalam tubuh.

Product susu

Riset menemukan kaitan pada kandungan vitamin D serta kalsium pada resiko kanker payudara. Jadi untuk penuhi keperluan vitamin D serta kalsium, mengkonsumsi susu jangan sampai diabaikan.

Delima

Delima dapat diilang juga sebagai buah super yang mulai marak di proses jadi beragam jenis product makanan. Karena buah ini nyatanya juga ampuh menghindar kanker payudara, prostat, usus besar, serta paru-paru.

Tomat

Suatu riset terbaru mengatakan bila makanan kaya carotenoid dapat turunkan resiko kanker payudara hingga 20 %. Salah satu misal makanan yang memiliki kandungan senyawa itu yaitu tomat.

Kunyit

Terkecuali buah-buahan serta sayuran, bumbu dapur nyatanya juga bertindak dalam turunkan resiko kanker payudara. Yaitu kunyit, rempah yang aktif melawan kanker serta menghindar sel tumor tumbuh kembali.

Itulah beragam makanan yang dapat dikonsumsi untuk mencegah kanker payudara. Jangan ragu untuk mengonsumsinya setiap hari ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar