Rabu, 07 Oktober 2015

TEKANAN DARAH ANDA RENDAH ? GAMPANG !! INI SOLUSINYA BUAT KAMU,BEGINI MEMBUAT RAMUANNYA !!!

Tekanan darah rendah yaitu keadaan di mana tekanan darah seorang ada dibawah titik paling rendah tekanan darah normal. Biasanya, tanda-tanda penyakit ini berupa kerap pusing, menguap, pandangan terkadang kurang terang (berkunang-kunang), terlebih untuk yang habis duduk kurun waktu yang lama atau jalan jauh, terasa cepat capek, tak bertenaga, serta timbulnya keringat dingin. Jia beberapa hal itu dihadapi, jadi segera lakukan pencegahan agar penyakit itu tak beresiko lebih jelek untuk kesehatan.

Desakan darah rendah yaitu keadaan di mana tekanan darah seorang ada di bawah titik paling rendah tekanan darah normal. Biasanya, tanda-tanda penyakit ini berbentuk kerap pusing, menguap, pandangan kadang-kadang kurang terang (berkunang-kunang), terlebih untuk yang habis duduk kurun waktu yang lama atau jalan jauh, terasa cepat capek, tak bertenaga, serta timbulnya keringat dingin

Salah satu tanaman herbal yang bisa menolong menangani penyakit ini yaitu cabai kering. Cabai memiliki kandungan vitamin C sangatlah tinggi, melebihi kandungan vitamin C pada jeruk. Selain vitamin C, cabai juga memiliki kandungan vitamin A, vitamin B, daya, protein, lemak, karbohidrat, kalsium, fosfor, serat, besi, d an niacin. Disamping itu, manfaat cabai terkecuali dapat menangani tekanan darah rendah, dapat juga menolong menyembuhkan masuk angin, sinusitis, bronkhitis, serta asma. Buah cabai dapat juga menangani beberapa penyakit, seperti impotensi, stroke, serta serangan jantung koroner. Tersebut resep racikan ramuan herbal untuk menolong menangani tekanan darah rendah.

Bahan :
6 gr buah cabai jawa kring
1 sdm madu.
Cara Membuat
Tumbuk cabai jawa kering sampai halus.
Imbuhkan 1 sdm madu.
Minum ramuan ini 2 kali satu hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar