Minggu, 04 Oktober 2015

Punya Penyakit Epilepsi.??? Jangan Panik,Usir Dengan Daun Meniran !!! BEGINI CARANYA...

Epilepsi atau yang di kenal juga dengan “penyakit ayan” adalah type penyakit saraf menahun yang mengakibatkan kejang-kejang secara berkala. Penyakit ini dikarenakan oleh tak wajarnya kesibukan sel otak. Gejala-gejala yang nampak sangat beragam. Sebagian orang dengan penyakit epilepsi ketika mengalami kejang-kejang mempunyai pandangan yang kosong. Baiknya pasien melindungi tubuh serta pikirannya janganlah terlampau berat dalam bekerja supaya tak jadi capek. Kopi atau the yang pekat serta janganlah terlampau banyak makan daging. Di samping itu, penderita semestinya banyak mengkomsumsi sayur-sayuran serta senantiasa cukup istirahat dan upayakan bisa buang air besar dengan teratur.

Selain itu, penderita janganlah diijinkan lakukan suatu hal perbuatan yang seumpamanya bisa membahayakan dianya seperti memanjat pohon atau tangga, melalui jembatan sempit, berdiri di tepi sungai atau kolam atau api, berenang, bersepeda, jalan sendiri dijalan besar serta berdiri didekat mesin yang tengah berputar serta lain sebagainya. Karenanya seluruhnya, membahayakan pasien jika ayan tengah kambuh.

Tanaman obat alami yang baik serta efisien dipakai untuk menolong pengobatan penyakit ayan atau epilepsi salah satunya yaitu daun meniran. Tanaman obat tradisional ini sangatlah kaya beragam kandungan serta senyawa kimia seperti phyllantin, hypophyllantin, niranthin, nirtetrali, nirurin, phyllanthenol, phyllnirurin, phylltetrin, quercitrin, garlic acid, asorbid acid, nirurinetin, norsecurinine, hinokinin, hydroxyl niranthin, isolintetralin, isoquercetin, dsb. Di bawah ini langkah bikin racikan herbal dengan memakai daun meniran juga sebagai bahan intinya.

Bahan :
¾ genggam daun meniran
400 cc air
Madu seperlunya.
Langkah Meramu Racikan Herbal

Cuci bersih daun meniran.
Rebus daun meniran dengan 400 cc gelas air bersih, sampai tersisa 200 cc.
Sesudah dingin, imbuhkan madu seperlunya untuk memberi rasa manis.
Hidangkan ramuan ini dalam 1 gelas untuk sekali minum.
Minum ramuan ini dengan cara teratur 3 kali satu hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar