Senin, 05 Oktober 2015

JANTUNG SERING BERDEBAR...??? OBATI DENGAN CEMARA KIPAS !!! INI DIA CARANYA

Manfaat serta Faedah Tanaman Obat Cemara Kipas - Cemara Kipas atau dalam bhs latinnya Platycladi Semen, dalam bhs Cina dimaksud Bai Zi Ren. Cemara kipas, sangatlah umum ditanam pada halaman villa didataran tengah, namun masih tetap bisa menyesuaikan pada dataran rendah dengan perawatan spesial.

Cemara Kipas Bermanfaat untuk menyembuhkan ; menguatkan yin jantung : insomnia, jantung berdebar, gelisah, pelupa, palpitasi buka perut/pencahar dengan membasahi usus pada masalah kekurangan Yin
Gambar Cemara Kipas

Rasa dari herbal ini manis serta bersuhu netral. Kandungan kimia yang bisa diketemukan didalamnya diantaranya, saponin, polifenol, flavonoida, serta tanin.

Bekerja pada badan sisi jantung, hati, ginjal serta limpa. Bermanfaat untuk menyembuhkan ; menguatkan yin jantung : insomnia, jantung berdebar, gelisah, pelupa, palpitasi buka perut/pencahar dengan membasahi usus pada masalah kekurangan Yin, deplesi cairan pada psien lanjut usia atau post partum ; melakukan tindakan juga sebagai zat yang menghimpun pada yin ginjal kekurangan ; nightweats ; tingkatkan darah jantung ; insomnia, agitasi, segera geram, serangan cemas, bertambah berkeringat.

Sisi yang dipakai, biji yang sudah dikeringkan. Dosis 10-15 gr, standard 10 gr, dimasak sepanjang 10 menit.

Dampak farmakologi, emmbasahi saluran usus serta menyembuhkan sembelit. Kontraindikasi, diare, dahak terlalu berlebih. Pemakaian sepanjang kehamilan diijinkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar