Senin, 05 Oktober 2015

SHARE DULU YA SEBELUM MEMBACA ! ATASI CACINGAN DENGAN BIJI MANGGA !!! INI CARANYA...

Untuk Anda penggemar buah mangga, Ada info menarik untuk Anda, menurut para pakar herbal ternyata buah yang satu ini efisien menyembuhkan penyakit cacingan yang kerap menjangkiti anak-anak ataupun orang dewa*a. Gambaran tanaman ini berupa pohon, tegak, berkayu, percabangan simpodial, cokelat. Daun tunggal, lonjong, ujung runcing, pertulangan menyirip, hijau. Bunga majemuk, bentuk malai, berambut, grup lonjong, kuning kemerahan. Buah buni, bulat telur, hijau atau kuning. Biji keras, tebal, kuning muda. Akar tunggang cokelat. Bagian yang dipakai yaitu bijinya.

Kandungan kimia yang ada dalam herbal mangga salah satunya beta karoten, vitamin C, serta kalium. Manfaat dari tanaman ini yaitu juga sebagai obat cacing.

Berikut Langkah Penggunaan :
Untuk obat cacing digunakan 40-50 gr biji mangga, dicuci, dirajang, di rebus dengan 3 gelas air hingga air rebusannya tinggal 1/2, dinginkan serta disaring. Hasil saringan diminum tiga kali sehari pagi, siang, serta sore sama banyak.
Sekian penjelasan sekitar mangga serta langkah pemanfaatannya untuk menyembuhkan penyakit kecacingan, mudah-mudahan info ini dapat menambah wawasan kita seputar manfaat mangga untuk kesehatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar