Sabtu, 03 Oktober 2015

Sst.! Ternyata Kangkung Menyembuhkan Sakit Kepala,Buktikan Sendiri

Yang pasti Anda telah kenal dengan sayuran yang satu ini. Kangkung adalah salah satu type sayuran yang sangat familiar serta banyak dipakai sehari-hari juga sebagai pelengkap menu masakan Anda. Teksurnya yang lembut bikin kankung banyak disenangi orang, sayuran ini bisa di buat masakan juga sebagai sayuran bening atau ditumis (tumis kangkung), ke-2 menu ini bakal membangkitkan selera makan Anda.

Tetapi, tahukah Anda ternyata kangkung dapat menyembuhkan serta meyembuhkan sakit kepala, apabila Anda kerap alami sakit kepala, serta takut untuk mengomsumsi obat-obatan kimia terus-menerus, baiknya Anda coba resep herbal dengan memakai sayuran kangkung. Lantas bagaimanakah langkahnya?

Langkahnya cukup simpel, ambillah kangkung/kangkong/kangko (Ipomea Reptans Poir) seperlunya, lalu rebus dengan air, sesudah mendidih setelah itu tumbuk hingga lumat. Kemudian, masukkan ke air yang telah di beri garam seperlunya, lalu disaring. Nah, saat ini Anda bisa meminumnya. Mudah-mudahan sakit kepala Anda segera sembuh dengan cara menetap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar