Minggu, 04 Oktober 2015

Mau Terlihat Awet Muda..??? Herbal Alami Ini Solusinya: BEGINI CARA MENGOLAHNYA..!!!

Tiap-tiap orang pasti inginkan penampilan yang sempurna, awet muda, serta enak di pandang, benar bukan? Tetapi, ada juga waktunya dikarenakan faktor-faktor spesifik penuaan dini berlangsung pada beberapa orang. Penuaan dini dapat berlangsung lantaran banyak aspek, seperti aspek kesehatan, kejiwaan, serta ketahanan. Sedang aspek yang lain dapat berasal dari luar seperti hindari stres, melakukan hidup dengan enjoy, serta jangan banyak pikiran.

Tanaman herbal alternatif yang bisa menolong menghindar terjadinya penuaan dini satu diantaranya yaitu apel hijau yang diramu dengan herbal lain seperti tomat, alpukat, serta rumput laut.

Apel adalah sumber serat yang baik, satu buah apel fresh dengan berat kurang lebih 200 gr memiliki kandungan 4 gr serat, luar umum bukan?. Apel tak memiliki kandungan lemak, cholesterol serta sodium. Jika dibanding dengan jambu biji, apel memiliki kandungan enam kali semakin banyak vitamin A yang berperan mengobati influenza serta pelihara kesehatan organ pandangan.

Bahan Yang Mesti di Siapkan :
30 gr alpukat
20 gr tomat
30 gr apel hijau
20 gr rumput laut
Air masak secukupnya

Langkah Bikin Ramuan Anti Penuaan Dini
Bersihkan bersih, kupas serta potong-potong bahan.
Imbuhkan air seperlunya lumatkan (jus) seluruhnya bahan sampai halus.
Hidangkan ramuan ini dalam 1 gelas untuk sekali minum.
Minum ramuan ini dengan teratur 3 kali satu minggu saat sebelum makan.
Selamat Coba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar