Jumat, 02 Oktober 2015

BUKTIKAN SENDIRI !! Obat Ampuh Dan Alami Penyakit Radang Ginjal

Ginjal adalah bagian dari badan kita yang mempunyai fungsi utama untuk manusia. Ginjal adalah organ internal juga sebagai organ ekskresi yang memilki bentuk mirip kacang. Sebagai bagian dari system urin, ginjal berfungsi menyaring kotoran (terutama urea) serta darah dan membuangnya berbarengan dengan air berbentuk urin (air seni).

Radang ginjal adalah type penyakit yang mengakibatkan kerusakan ginjal. Ginjal mengalami permasalahan untuk buang serta menyaring limbah hingga menyebabkan kelebihan cairan dalam tubuh. Rusaknya ginjal menyebabkan pada sel darah, zat putih telur bercampur dengan air seni.
Gambar : Google. co. id

Radang ginjal adalah type penyakit yang merusak ginjal. Ginjal alami permasalahan untuk buang serta menyaring limbah hingga menyebabkan keunggulan cairan pada badan. Rusaknya ginjal menyebabkan pada sel darah, zat putih telur bercampur dengan air seni. Perihal ini pula yang beresiko pada urin pasien. Pasien terkadang kesusahan kencing atau sebaliknya kerap buang air kecil.

Penyakit radang ginjal terjadi lantaran ada system saluran urin yang tersumbat. Aspek penyebab yang lain yakni infeksi pada ginjal dan terdapatnya kristal akibatnya karena penyakit batu ginjal. Perihal ini pula sebagai pemicu paling utama berkurangnya manfaat organ ginjal yang melemah, lantaran tak dapat bekerja dengan cara optimal dalam menetralkan urin serta darah. Selain itu, radang ginjal dapat juga dikarenakan oleh infeksi bakteri atau virus yang di pengaruhi oleh penyakit lain seperti diabetes, tekanan darah tinggi, atau tidak berhasil ginjal kritis.

Tanaman herbal yang efisien menolong menyembuhkan penyakit radang ginjal diantaranya yaitu daun kumis kucing. Herbal kumis kucing membuahkan senyawa-senyawa trepenoid serta senyawa fenol seperti diterpenoid type isopimaran, benzokromen, flavonoid, serta turunan asam organik. Di bawah ini yaitu racikan ramuan herbal untuk menolong menyembuhkan penyakit radang ginjal.

Bahan yang perlu disediakan :

20 lembar daun kumis kucing beserta bunganya.
5 lembar daun belimbing wuluh tua
200 cc air panas

Langkah Bikin Ramuan :

Tumbuk seluruhnya bahan hingga lumat atau halus.
Imbuhkan 200 cc air panas, lantas saring airnya.
Hidangkan ramuan ini dalam 1 gelas untuk 1 kali minum.
Minum ramuan herbal ini 3 kali satu minggu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar