Kamis, 11 Desember 2014

Secangkir manfaat teh dapat menyelamatkan hidup anda

Secangkir manfaat teh dapat menyelamatkan hidup anda




Secangkir manfaat teh dapat menyelamatkan hidup anda - Minum tiga cangkir teh hitam sehari dapat secara signifikan mengurangi tekanan darah, menurut para peneliti Australia.Dan tidak hanya minum teh menurunkan tekanan darah, tetapi juga meminimalkan inkonsistensi bacaan yang diambil pada malam hari.

Para peneliti dari University of Western Australia mengatakan bahwa manfaat dari teh sebagian besar disebabkan oleh flavonoid yang dikandungnya - sifat-sifat antioksidan yang dimiliki untuk mencegah penyakit kardiovaskular.

Tekanan darah tinggi merupakan faktor risiko utama untuk penyakit jantung koroner, stroke, gagal jantung, penyakit pembuluh darah perifer dan gagal ginjal. Diperkirakan bahwa lebih dari dua juta warga Australia memiliki tekanan darah tinggi, dan banyak yang bahkan tidak tahu itu.

Pembacaan tekanan darah yang berfluktuasi secara luas selama periode 24-jam juga telah ditemukan menjadi faktor risiko.

Peneliti utama Profesor Jonathan Hodgson mengatakan: "Ada bukti yang sudah memuncak bahwa teh baik untuk kesehatan jantung Anda. Kami telah menunjukkan untuk pertama kalinya bahwa konsumsi teh hitam dapat menurunkan tingkat variasi tekanan darah pada malam hari. "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar