Jumat, 05 Desember 2014

Juice Bar 

Macet dan udara panas kini tak hanya milik Jakarta dan kota-kota besar lain di Indonesia. Jogja yang konon kabarnya berhati nyaman pun kini tak se-nyaman 5 tahun lalu. Dan kemacetan akan bertambah parah saat liburan tiba.
Jangan berharap mudah menemukan tempat parkiran mobil di sepanjang jalan Malioboro saat liburan tiba. 

Kalau pun harus muter 3 kali buat cari parkiran itu sih biaasaaa. Muter 2 kali? Selamat, Anda beruntung. Dan, kalau langsung dapet parkiran berarti berkah tersendiri :D
Tak hanya macet, akhir-akhir ini Jogja panasnya nggak ketulungan. Katanya sih efek dari aktifnya gunung Merapi. Tapi pastinya nggak tahu juga ya, mungkin juga karena saya terlalu lama ngendon di kampung. Jadi, pas balik ke Jogja berasa gerah aja.

Saat cuaca panas paling nikmat minum yang seger-seger. Biasanya saya meminum jus untuk menghilangkan dahaga sekaligus mengurangi stres. Apalagi kini sangat mudah menemukan penjual jus di pinggir jalan. Tapi, dari sekian banyaknya penjual jus, saya punya tempat favorit menikmati segarnya jus. Namanya King Juice.
Kebetulan banget King Juice letaknya tak jauh dari rumah saya yang di Jogja. Tak lebih dari 2 km. Pas pulang ke Jogja, saya selalu menyempatkan membeli beberapa gelas jus dengan varian buah yang berbeda.
Namun, bukan hanya karena jaraknya yang dekat hingga tempat ini menjadi tempat favorit saya membeli jus. Kings Juice menurut saya unik karena mentahbiskan diri menjadi juice bar. Bicara bar, yang terlintas dalam benak saya adalah tempat remang-remang yang menjual minuman keras. Dan, baru kali ini saya menemukan bar yang menjual minuman menyehatkan.

jus kini telah menjadi gaya hidup. Orang modern kini mulai sadar pentingnya menjaga kesehatan tubuh. Mengkonsumsi buah segar ataupun jus menjadi salah satu yang dianjurkan.  

Juice Bar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar