Selasa, 04 November 2014

Manfaat Jus Alpukat Untuk Kecantikan

 25 Manfaat Alpukat Untuk Kesehatan dan Kecantikan
Diperkaya dengan manfaat yang menguntungkan, jus alpukat adalah minuman yang memiliki segudang manfaat untuk menambah energi tubuh yang hilang. Jus alpukat memiliki khasiat untuk menjaga kesehatan dan merawat kulit dalam jangka waktu yang lama. Berikut ini beberapa manfaat alpukat jika dijadikan sebagai jus.

1. Menyehatkan Kulit

Kulit bersinar dan sehat secara alami adalah manfaat utama yang diberikan dari vitamin A & E dalam jus alpukat. Para ahli medis dan perawat kulit merekomendasikan kita untuk mengkonsumsi jus alpkat untuk mengatasi kulit kusam dan merubahnya menjadi berkilau (bersih). Jus alpukat juga bisa dibilang sebagai obat alami yang bagus untuk mengatasi kulit kering.

2. Mengatasi Hipertensi (Tekanan Darah Tinggi)

Jus alpukat juga memberi keuntungan pada pasien yang menderita hipertensi atau tekanan darah tinggi. Cobalah untuk menjadikan jus alpukat sebagai menu diet rutin Anda.

3. Memberikan Nutrisi

Sama seperti buah atau dagingn, jus alpukat juga memiliki berbagai zat gizi tinggi. Satu gelas jus alpukat dapat menutrisi tubuh Anda dengan sebelas vitamin yang berbeda dan empat belas mineral penting termasuk potasium, zat besi, fosfor, dan masih banyak lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar