Kamis, 25 Februari 2016

Tips Cara Tradisional Mengobati Sakit Perut

Cara Tradisional Mengobati Sakit Perut. -Sakit perut tediri dari berbagai penyebab dan cara penanganannya. Beberapa penyebab sakit perut seperti perut mual, melilit, mulas, terasa sakit dan sering buang air besar. Penyakit yang dapat menyebabkan sakit perut adalah sembelit, diare, perut kembung, dan akibat haid.

memang makan-makanan yang pedas-pedas terasa segar dan plong, tapi kita harus sayang kepada tubuh kita , karena makanan yang pedas-pedas itu bisa menyebebkan sakit perut/diare. Maka hindarilah makanan yang begitu. Sakit perut memang mudah menyerang apabila kita tak hati-hati dalam memilih makanan.
 
Keluargakami senang sekali berkemah. Kami  membawa  semua peralatan memasak dan pakaian secukupnya.  Begitulah kami mengadakan kemah di tepi pantai selatan yogyakarta. Ketika subuh, istri  saya merasa perutnya mules-mules ( melilit-lilit). Saya beri pil Ciba, namun ras mulesnya  tidak berkurang . kemudian saya gosok pakai cream rheumason pada bagian perutnya , juga tidak berkurang. Ada seorang tua lewat didepan tenda kami. Waktu itu saya tanyakan obatnya , dia menyarankan :
 
-ambil beras  kira-kira satu ons dan gula merah satu cetakan (kira-kira 2 ons) dan diiris-iris.
 
-Gula dan beras diongseng (sangan/sangrai) sampai warnanya coklat tua. Lalu ramuan yang sudah diongseng  itu dimakan sebanyak mungkin.
Tidak lebih 15 menit , perut istri saya berangsur-angsur sembuh.
 
Cara Tradisional Mengobati Sakit Perut
www.tradisionalkesehatan.com
Pengobatan tradisional Sakit perut yang kami tulis ini mudah-mudahan bermanfaat, terutama bagi kalian pembaca artikel ini. Janganlah ragu untuk mencoba !!
Baca Juga Artilel Cara MEnghilangkan Jerawat dengan Tradisional

Tidak ada komentar:

Posting Komentar