Kamis, 25 Februari 2016

Tips Cara Menghilangkan Jerawat Secara Tradisional

Cara Menghilangkan Jerawat. -Jerawat adalah keadaan dimana pori-pori   kulit tersumbat  sehingga menimbulkan kantong nanah yang meradang. Kemungkinan penyebab terbesarnya adalah perubahan hormonal yang merangsang kelenjar minyak kulit. Dan perubahan hormonal lainnya adalah masa menstruasi, kehamilan dan stress. 

Jerawat memang sangat  akrab dengan kaum remaja , selain menjengkelkan dan mengganggu penampilan, jerawat juga dapat menghilangkan rasa percaya diri. apalgi saat remaja memang masa percintaan, pasti deh jerawat bikin pusing banget dan menjengkelkan. Kadang banyak orang yang kepengen wajahnya terlihat cantik/Ganteng mengeluarkan biaya yang sangat besar. Tapi gak usah khwatir disinih kami meberikan tips yang sangat mudah dan sederhana, dan dengan bahan yang mudah sekali didapat, yaitu : 
  • Dengan Telur
Anda bisa gunakan kuning telur atau putih telurnya.
 Dengan kuning telur, caranya :
Ambil kuning ayam separuh dan dicampur dengan madu 1,5 sendok makan lalu diaduk sampai rata. Ramuan ini digunakan untuk mengobati jerawat sampai rata. Lakukan ini setiap hari sampai  sang jerawat yang tidak kita sukai itu pergi (leyap).

Dengan putih telur , caranya :
Ambilah satu butir telur, pisahkan dari kuning telurnya, usapkan merata pada muka, diamkan selama 10-15 menit, sebelum dan sesudah mengoleskan basuh dululah muka hingga bersih, lakukan ini selama 2-3 dalam seminggu.

  • Jeruk Nipis
Kandungan dalam jeruk nipis dapat mengurangi kadar minyak dan sel kulit mati pada wajah. Tidaklah salah kalau jeruk nipis ini dipakai untuk menghilangkan jerawat dan bekasnya, caranya :
Ambilah ½ jeruk nipis, pres jeruk nipis tersebut hingga  keluar airnya, lalu oleskan pada wajah tterutama yang ada jerawatnya, diamkan selama 10-15 menit  atu sampai mengering, sesudahnya bilas dengan air beresih, lakukan secara rutin, minimal 2-3 kali dalam seminggu.
  • Jagung
Jagung mengandung banyak vitamin A yang dapat menyehatkan kulit dalam menjaga kelembapan elastisitas dan mencegah penuaan kulit. Dan terdapat Vitamin C yang dapat mencegah kerutan pada kulit. Jika dijadikan obat pengobat jerawat sangatlah ampuh, caranya :
Ambilah jagung muda dan segar, bersihkan dan parut hingga halus, lalu ratakan parutan tadi pada wajah tunggu hingga 10-15 menit sampe mengering, sebelum dan sesudahnya bersihkanlah wajah dengan air bersih, lakukan ini 2-3 kali seminggu.
  • Madu 
Madu memang sangatlah banyak sekali manfaatnya , selain dapat mengobati banyak penyakit ternyata madu juga sangat ampuh menghilangkan bekas jerawat.
Caranya : oleskanlah setetes madu pada bekas jerawat tersebut tutup dengan pleseter (bandaid) biarkan semalaman. Tengoklah pagi-pagi bekas jerawat anda pasti hilang. Gunakanlah visene untuk mengurangi kemerahan.
 

Cara Menghilangkan Jerawat Secara Tradisional
www.Tradisionalkesehatan.com

Sedikit tips dari kami, cara menghilangkan jerawat dengan alami ini mudah-mudahan sangat bermanfaat. Berani mencoblah !! karena dengan menciba kita pasti tau hasinya. Yang paling penting lakukanlah secara rutin insya allah bekas atau jerawat tersebut akan hilang. Dan tambahan dari kami cintailah kebersihan , pasti semua penyakit gak bakalan mudah datang sekalipun itu jerawat. Baca Juga Tips Menghilangkan Penyakti Kuning dengan Cepat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar