Senin, 01 Februari 2016

Khasiat dan Manfaat Jus Mangga untuk Menghilangkan Bau Badan

Manfaat Jus Mangga. -Jus mangga merupakan Buah yang sangat banyak akan gizi dan serat. Selain itu mangga adalah buah yang mengandung vitamin dan meineral yang brrguna sekali bagi tubuh. Serat dalam buah ini dapat dapat membantu saluran pensernaan anda menjadi lancar, andapun dapat dengan mudah buang air besar, bayangkan jika tubuh anda kekurangan serat, anda pasti akan sangat kesulitan sekali untuk buang air besar. Dan andapun akan terhindar sakit penceernaan.

Khasiat dahsyat jus mangga :


-    Bagi anda yang mempunyai bau badan berlebih dapat mengkonsumsi jus mangga seminggu 2X, selain dapat mengurangi badan, jus mangga dapat digunakan untuk membersihkan darah pada tubuh. Jus mangga dapat pula meremajakan sel. Jadi tak perku bagi kalian untuk membeli obat-obatan mahal kalou ingin awet muda, sudah cukup dengan continue mengkonsumsi jus mangga.

-    Campuran mangga dapat dimix dengan buah pepaya. Jika keduanya dicampur , kandungan yang terdapat dalam jus tersebut adalah karbohidrat dan kandungan gizi yang tinggi. Selain itu ada fungsi yang paling penting, campuran jus mangga dengan pepaya ini dapat menaggulangi pembengkakan dan peradangan.

-    Jus mangga dapat mengurangi dehidrasi berlebih pada tubuh.

-    Dan jus mangga dapat menyerap protein, asam lemak esensial, karbohidarat, dan mineral.

Khasiat Dahsyat Jus Mangga dapat Menghilangkan Bau Badan
www.tradisionalkesehatan.com
 
Namun ada yang harus diperhatikan, tidak semua mangga sama berfungsi sama dalam tubuh.baik itu mangganya mauppun nilai gizinya yang terkandung. Contihnya : mangga yang matang dan segar terdapat air sekitar 82 persen, vitamin C 41 mg, kalri 73 kal/gram.

Berbeda dengan mangga muda , ternyata lebih banyak mengandung vitaminnya. Terdapat 100 gram kalori. Dan pada mangga mentah terdapat kandungan kalori sebesar 66 kalori, vitamin C 65 mg, dan kandungan airnya 85 persen. Maka semakin muda mangga semakin banyak kandungan vitamin C nya.

Para ahli kesehatan menganjurkan siapapun yang kepengen hidup sehat, dianjurkan untuk mengkonsumsi buah-buahan secara rutin. Dan lebih baik bila dijadikan jus. Sangat banyak kegunaan jus maka banyaklah mengkonsumsi buah-buahan.

Semoga apa yang kami tulis ini bermanfaat .. Baca juga Artikel Manfaat Jus Bagi Kesehatan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar