Senin, 01 Februari 2016

Khasiat dan Manfaat Jus Bit untuk Kesehatan Badan yang Dahsyat

Mnafaat Jus Bit -Ingin menambah daya tahan tubuh anda lebiih baik ? minumlah jus bit !! jus  ini menurut penemuan para ahli, dapat meningkatkan stamina dengan membuat otot-otot lebih efesien dalam menggunakan energi. Tahun lalu peneliti yang sama bahwa jus bit bisa meningkatkan daya tahan fisik. Studi tersebut terfpkus pada seorang lelaki yang berusia 19 sampai 38 tahun. Mereka dimintai peneliti untuk bersepeda. Peneliti menyelesaikan itu denagan meminum setengah jus liter bit sehari selama seminggu memungkinkan partisipan bersepeda 16 persen lebih lama.

“sejak studi peratama selsai, kami sudah mulai tertarik untuk meneliti manfaat minum jus bit dibidang olahraga nasional”, terang pemimpin studi Profesor Andy Jones, dari the University of Exeter’s School of Sport and Health Sciences.

Minum jus bit sangat terbukti meningkatkan kadar nitrat dalam darah dan mengurangi penggunaan adenosine triphosphate oleh otot. Adenosine triphosphate merupakan sumber utama energi tubuh. Selain itu, meurut studi yang dipublikasikan di journal of Applied Physiology ini, penggunaan oksigen oleh otot juga diturunkan. Dan dalam studi ini Jones meneliti dari 7 lelaki sehat. Partisipan ini diminta melengkapi serangkaian latiihan memanjangkan lutut dan para ahli mengukur tingkat usaha mereka. Pada saat yang sama, pemindai Magnetic Resonance Imaging (MRI) memonitor apa yang terjadi pada otot-otot partisipan.
Khasiat Jus Bit Untuk Kesehatan Badan yang Dahsyat.
Khasiat Jus Bit Untuk Kesehatan Badan yang Dahsyat


Bahan untuk jus rasa tawar
-20 gr bit
-20 gr bayam
-20 gr brokoli
-80 gr wortel
-100 cc air putih
-1 sendok makan gula psir

Bahan untuk rasa manis :
-2 sendok makan gula atau
-2 sendok makan madu

Cara pembuatan :
Pertama pastikan semua bahan bersih, kemudian iris kecil-kecil, kemudian masukan kedalam belender aduk sampai halus, tuangkan dalam dua gelas, supaya tidak bau langu, tambahkan 3 butir kiamboi tanpa biji, madu secukupnya dan 1 sendok teh perasan jeruk lemon.


Itulah beberapa manfaat jus bit untuk tubuh kita, semoga bermanfaat dan jangan lupa baca juga artikel kami tentang Cara Mencegah Kanker dengan Terapi Jus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar