Rabu, 25 November 2015

Dimana Sih Tempat Sunat Yang Bagus?

Khitanan merupakan tindakan kesehatan yang banyak dibutuhkan oleh masyarakat Indonesia dan juga dunia, tidak hanya dilaksanakan kepada anak-anak saja, tetapi juga pada bayi dan dewasa. Negara-negara maju di Eropa dan Amerika sudah mulai mengiatkan ajakan untuk bersunat semenjak bayi kepada warganya yang memiliki bayi laki-laki, tindakan ini merupakan salah satu upaya para negara ini untuk menjaga tingkat kesehatan warganya dan mencegah penyebaran penyakit menular seksual sampai HIV. Bagi hampir setiap negara, penyebaran HIV merupakan mimpi buru meski pun angka penderita HIV di negara mereka tidak terlalu banyak tapi bukan berarti posisi mereka selalu aman dari penyebaran yang tidak terkendali.



Lembaga kesehatan yang memiliki kuasa mulai menginstruksikan pihak rumah sakit untuk menyediakan layanan khitan untuk para orang tua yang membutuhkannya, selain itu mereka juga bertanggung jawab untuk memberikan informasi tentang pentingnya khitan. Berbeda dengan di Indonesia yang mana kesadaran khitan banyak tumbuh lewat ajaran agama Islam, meski pun begitu angka khitan yang dari non-muslim pun terus merangkak naik. Ini mengindikasi bahwa kesadaran khitan sudah banyak tumbuh di setiap lapisan masyarakat luas tidak hanya di lingkungan agama saja.


Ketika khitanan sudah menjadi kebutuhan, pastinya harus ada klinik yang memberikan pelayanan khitan yang baik dari sisi medis dan pelayanan itu sendiri. Ketika itulah lahir Rumah Sunatan, sebuah pusat khitan anak dan spesialis khitan dewasa yang awalnya didirikan oleh dr. Mahdian Nur Nasution yang sudah melakukan sunat semenjak beliau masih berstatus mahasiswa kedokteran. Dari yang awalnya merupakan klinik kecil, Rumah Sunatan berkembang pesat dan memiliki 27 cabang yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia. Prestasi yang luas biasa menganggumkan ini tidak lepas dari kerja keras para awak Rumah Sunatan mulai tim medis, tim pelayanan, sampai tim management.

Tidak lupa juga kepercayaan masyarakat luas terhadap Rumah Sunatan yang tidak kalah pentingnya, dari semenjak munculnya, Rumah Sunatan sudah mendapatkan apresiasi yang baik dari masyarakat luas dan inilah yang mengantarkan Rumah Sunatan menjadi rumah khitan terbaik di Indonesia.

Ada pun ciri khas yang membuat Rumah Sunatan berbeda adalah konsep kuat yang diusung semenjak awal, konsep itu merupakan dengan menonjolkan konsep rumah. Konsep ini membuat Rumah Sunatan tidak terlihat seperti klinik, tapi lebih kepada rumah bagi para pasien terutama anak dan remaja sehingga mereka dapat merasa nyaman begitu melakukan tindakan di Rumah Sunatan.

Rumah Sunatan berkomitmen untuk memberikan pelayanan khitan yang aman, nyaman, dan berkualitas dengan didukung metode khitan inovasi terbaru kepada masyarakat luas. Lalu Rumah Sunatan juga terus mengedukasi masyarakat dengan informasi seputar khitan kepada masyarakat secara langsung melalui media yang efektif, contohnya Rumah Sunatan baru-baru ini meluncurkan layanan terbaru yaitu layanan informasi khitan keliling yang siap memberikan informasi tentang khitan kepada masyarakat di mana pun dan kapan pun.


Sebagai sumbangsih kepada dunia sirkumsisi di Indonesia, Rumah Sunatan juga mengadakan pelatihan sirkumsisi bagi para dokter dan tim medis agar dapat melakukan tindakan khitan yang aman dan nyaman. Rumah Sunatan juga mewujudkan bakti kepada masyarakat dengan rutin mengadakan khitanan massal untuk mereka yang membutuhkan, dan juga ikut serta dalam kampanye pencegahan HIV/AIDS.

Tidaklah mudah jalan bagi Rumah Sunatan untuk membangun citra menjadi rumah khitan terbaik di Indonesia, Rumah Sunatan bekerja keras dalam memberikan pelayanan sirkumsisi yang terbaik kepada masyarakat demi membuktikan intergritas Rumah Sunatan sebagai pusat khitan anak dan dewasa. Pergerakan Rumah Sunatan dalam bidang khitanan pun kerap mendapat perhatian dari media nasional, mulai dari koran dan televisi. Bagi masyarakat yang membutuhkan layanan khitan yang optimal maka Rumah Sunatan adalah tempat yang tepat dan dapat diandalkan.

Rumah Sunatan memiliki fasilitas yang lengkap mulai dari tenaga medis, metode khitan terbaik, konsultasi yang cepat tanggap, ruang tunggu yang nyaman dan dilengkapi dengan televisi dan DVD, area bermain anak-anak dan ipad yang dapat digunakan oleh anak saat tindakan, sampai mini studio untuk pasien dan keluarganya yang ingin mengabadikan momen khitan putra tercinta.

Layanan yang tidak kalah menarik adalah layanan khitan remaja, cocok untuk anak yang tidak lagi anak-anak tetapi belum menginjak dewasa. Para dokter dan perawat yang menanganinya pun tidak akan memperlakukan para remaja ini seperti anak-anak sehingga mereka akan merasa dihargai.

Cita-cita Rumah Sunatan adalah memberikan pelayanan khitan yang profesional dan berkualitas bagi masyarakat luas serta mengutamakan kenyamanan dan pelayanan terbaik dengan menyediakan tempat dan suasana klinik yang nyaman dan metode khitan yang beragam lengkap dengan beragam pelayanan untuk segala usia.

Anda dapat mendatangi klinik Rumah Sunatan yang terdekat dengan kediaman anda untuk melihat langsung bagaimana konsep Rumah Suntan yang kuat, dan jangan kaget jika putra tercinta langsung minta dikhitan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar