Sabtu, 07 November 2015

6 Manfaat Coklat Bagi Tubuh

6 Manfaat Coklat Bagi Tubuh-Selain rasanya yang enak, coklat juga dapat memberikan manfaat kesehatan bagi tubuh anda. Tidak hanya efek positif, dapat dipulihkan "emosional" orang, tetapi coklat juga telah memberikan banyak manfaat bagi tubuh zat. Banyak ahli yang menyarankan kita makan setiap hari 1-2 ons cokelat. Adapun beberapa manfaat cokelat sebagai tubuh kita adalah sebagai berikut:

1. Anti depresi
Ini yang terkandung dalam coklat sebagai serotonin anti depresi. Seperti yang sudah dijelaskan, cokelat memperbaiki "mood" yang tidak baik, menciptakan kegembiraan dan kebahagiaan. Hal ini karena coklat dapat merangsang produksi endorfin, perasaan ini dapat dibuat. Begitu banyak orang merasa terbantu dengan makan cokelat, ketika dia tertekan.

6 Manfaat Coklat Bagi Tubuh


2. Menurunkan kolestrol dan tekanan darah
Coklat hitam atau "dark chocolate" dapat menurunkan tekanan darah. Menurut penelitian, konsumsi rutin cokelat hitam dapat menurunkan kolesterol LDL hingga 10%.

3. Antioksidan
Coklat mengandung flavanols sebagai antioksidan dan menangkal radikal bebas dalam tubuh manusia dapat membantu. Flavanol adalah alami senyawa flavonoid dalam makanan nabati, tetapi hanya dalam flavanol coklat.

4. Untuk mencegah kerusakan pada gigi
Coklat juga mengandung theobromine, senyawa yang dapat mencegah kerusakan gigi dan juga menghilangkan sering merusak gigi di rongga mulut yang disebabkan oleh bakteri yang ditemukan.

5. Anti-kanker
Menurut beberapa penelitian dari penemuan ini, cokelat bisa menjadi salah satu makanan terbaik selain bawang putih, anggur merah, teh, blueberry terhadap kanker di. Karya Brown dengan menghambat pembelahan sel, mengurangi peradangan, meskipun penelitian masih dilakukan hari ini cenderung cokelat untuk melawan operasi penemuan kanker.
6. Buat umur panjang, dan pencegahan penyakit
Sebuah penelitian di Belanda yang diikuti 200 pria dan 20 tahun menemukan bahwa mereka yang makan banyak cokelat hidup lebih lama, memiliki tingkat insiden lebih rendah dengan pria yang makan sedikit dibandingkan dengan tidak ada cokelat. Hal ini karena coklat memiliki magnesium yang tinggi, yang dapat membantu dalam regulasi pencernaan, saraf dan kardiovaskular.

Demikian 6 manfaat yang didapat apabila mengkonsumsi coklat yang sangat baik bagi kesehatan tubuh anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar