Minggu, 02 Agustus 2015

Tips Cara Tradisional Mengobati batu Batu Ginjal Paling Ampuh

Cara Mengobati Batu Ginjal. -Batu ginjal merupakan penyakit yang paling sering terjadi pda pria. Umumnya penyakit batu ginjal disebabkan karena rutinitas pekerjaan yang menyebabkan pola makan tidak teratur,  pola keturunan yang juga menjadi sebab orang menderita penyakit batu ginjal, terlalu banyak makan atau minum yang mengandung banyak zat kima dan bahan pengawet, sering menahan buang air kecil, dan lingkungan/suhu udara di sekitar tempat kerja atau tinggal tidak mendukung aktivitas sehari-hari.

Kebanyakan penyakit batu ginjal ini melanda orang Asia dan Afrika, khususnya orang indonesia. Karena suhu udara yang tidak menentu dan pola makanan yang terkadang salah, dan sebagainya. Batu ginjal terbentuk oleh adanya peningkatan pada bakteri dan saluran kandungan  kemih terinfeksi bakteri yang dapat memecah urea dan urine yang kemudian membentuk batu paada kandungan kemih. Dan jika tubuh kekurangan air akan terjadi kepekaan urine yang akan terus meningkat yang dapat mempermudah batu ginjal.

Cara Tradisional Mengobati Batu Ginjal paling Ampuh


Gejala Batu Gginjal :

-Buang air kecil yang semakinterjadi

-Terkadang disertai demam dan kejang

-Air seni berwarna kuning  keruh

-Nyeri dibagian pinggang

-Adanya riwayat batu ginjal yang sebelumnya

Batu ginjal yang ukurannya masih kecil belum menyebabkan rasa sakit . penderitapun masih bisa melakukan aktivitas sehari-hari. Namun jika batu ginjal itu membesar dan mulai turun ke saluran kemih, rasa sakit, ngilu yang luar biasa sampai tidal kuat untuk menahannya yang akan terus menyerang. Sakit tersebut akan dirasakan di kedua pinggang, kadang sampai sekitar kemaluan. Dan gejala lain yang akan dirasakan adalah nyeri susah keluar saat kencing, air kemih akan keluar sedikit-sedikit bahkan sampai keluar darah.

Pencegahan yang dapat dilakukan supaya batu ginjal tidak menyerang adalah

-Istirahat yang cukup

-Minum air putih sekurang-kurangnya  2 liter sehari

-Kurangi makanan yang mengandung banyak garam dan banyak minyak

-Minum jus  mentimun, cincau rabat, labu siam, seledri atu belimbing, dan mengkudu.

-Yang paling penting banyaklah bersukur dan kendallikan stres.

Beberapa obat penurun tekanan darah dapat  menyebabkan intensitas berkemih semakintinggi, namun keadaan ginjal yang di liputi oleh batu ginjal dengan gejala yang sama akan mengakibatkan semakin berat kerja ginjal untuk mengeluarkan urine dari ginjal ke saluran kemuh dan kemudian akan dibuang.

Namun jangan khawatir bagi anda yang terserang penyakit batu ginjal kami akan memberikan cara tradisional yang sangat manjur untuk menghilangkannya yang diturunkan oleh nenek moyang kita, caranya :

-Temulawak (Curcuma Xanthorrhiza Roxb) kira-kira sebesar ibu jari kaki.

-Daun Kumis Kucing (Orthosiphon Grandiflora Bold) sebanyak 3 pucuk

-Meniran (Phyllanthus nururi Linn) Satu pohon.

Cuci semua bahan tersebut sampe bersih, rebus dengan 3 gelas air. Biarkan sampe mendidih dan airnya tinggal satu gelas. Minimlah pagi dan sore. Teruslah laukan sampe batu ginjal keluar sama air seni. Insya Allah resep ini akan banyak membantu.

Batu ginjal memang sangat mengerikan bagi semua orang terutama bagi laki-laki. Maka jagalah kesehatan anda semaksmal mungkin. Dan mudah- mudahan cara tradisional pengobat batu ginjal ini bermanfaat bagi kita semua. dan terimakasih atas kesempatannya untuk berkunjung ke blog kami ini.


Baca juga artikel Cara Menghilangkan Bau Mulut Secara Tradidional

Tidak ada komentar:

Posting Komentar