Minggu, 02 Agustus 2015

Tips Cara Menghilangkan Bau Mulut secara Alami dan Cepat

Cara Menghilangkan Bau Mulu -Bau mulut memang sangatlah menggangu saat kita bicara atau berdialog . tidak heran kalou kita merasa tidak percaya diri dikala kita bau mulut, selain kita tidak enak untuk bicara lawan bicara kita takut jadi tidak nyaman pada kita.

Coba anda rasakan dikala kita tidak sarapan pagi, biasanya kalou mulai menjelang siang mulut kita pasti bau. Kenapa begitu ? karena didalam mulut kita tedapat bakteri yang dapat menyebabkan bau mulut. Nah maka janganlah sekali-kali kita tidak sarapan pagi. Dengan sarapan pagi maka produksi air liur meningkat dan membunuh bakteri-bakteri yang menyebabkan bau mulut.

Ketika kita memakan jengkol atau petai juga mulut kita bau. Dan ketika kita sariawan, karena terjadi infeksi dimulut juga dapat menyebabkan bau. Nah dari itu saya akan berbagi tips kepada kalian cara tradisional untuk menghilangkan bau mulut . caranya :

  • Dengan Kopi

ambilah sedikit kopi bubuk dan makan. Setelah itu, minim air biasa (teh atau air putih), untuk menghilangkan rasa pahit kopi tadi.
Dengan demikian anda akan terbebas dari bau mulut yang mungkin akan dapat mempengaruhi pergaulan anda. Terutama bau mulut dari petai dan jengkol.  Selamat mempraktikan !!!

  • Ketumabar

Satu sendok makan ketumbar rebus dengan air secukupnya, lalu saring dan minumlah.

  • Daun Sirih
Ambillah daun sirih secukupnya dan rimpang lengkuas secukupnya. Kedua bahan tersebut rebusalah dengan air, setelah matang saringlah dan minum secara teratur.

Cara Menghilangkan Bau secara cepat 

Memang bau mulut menyebabkan tidak nyaman saat kita bicara , tapi dengan cara tradisional yang kami informasikan akan mengatasinya. Dan saran dari saya jagalah mulut kalian dengan bersih sebelum kalian pergi tidur. Nah itulah sedikit ulasan tentang cara menghilangkan bau mulut yang kami informasikan, semoga bermanfaat. 

Baca juga artikel Cara Tradisional Terampuh Mengobati Atshma 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar