Jumat, 28 Agustus 2015

5 Makanan yang Meningkatkan Ereksi

KESEHATANKU-Ereksi adalah suatu proses biologis yang terjadi pada alat vital pria ketika mendapatkan rangsangan tertentu dengan berubahnya bentuk fisiologis pada alat vital. Kemampuan ereksi setiap orang bebrbeda-beda, ada yang lama dan ada yang sebentar. Mempertahankan ereksi sangatlah penting apabila sedang melakukan hubungan intim. Ereksi tahan lama tanpa obat bisa didapatkan setiap pria apabila ingin belajar dan berusaha. Ereksi alami lebih menyehatkan dari pada penggunaan obat-obatan, yang terpenting adalah rasa percaya diri dalam diri sendiri. Makanan yang dikonsumsi seorang pria berpengaruh terhadap lama atau tidaknya ereksi, berikut adalah makanan yang dapat memperbaiki kualitas ereksi anda:

1.Cabai
Salah satu penyebab ereksi bertahan lama kerena aliran darah ke daerah vital lancar. untuk itu konsumsilah cabai, karena cabai dapat memompa darah lebih cepat keseluruh tubuh termasuk kedaerah vital seorang pria. Dengan mengkonsumsi  cabai secara rutin dan tidak berlebihan anda akan mendapatkan kemampuan ereksi yang lebih baik dari pada sebelumnya.

5 Makanan yang Meningkatkan Ereksi



2.Kopi
Terlalu banyak minum kopi memang tidak baik untuk kesehatan anda, tetapi jika anda minum kopi secara teratur dapat memberikan dampak yang baik bagi kesehatan terutama dapat meningkatkan kemampuan ereksi seorang pria. Kandungan kafein pada kopi memberikan sedikit tenaga pada pria sehingga dapat mencegah menurunnya kemampuan ereksi.

3.Ikan salmon
Asam lemak yang terdapat pada ikan salmon yaitu omega-3 dapat membantu meningkatkan peredaran darah. Dengan meningkatnya peredaran darah memudahkan anda untuk mendapatkan ereksi lebih cepat dan dapat mempertahankan ereksi lebih lama.

4.Madu dan jahe
Minum madu dan jahe untuk alat vital sangat baik, selain itu dapat menjaga kesehatan tubuh anda agar tetap bugar. Minum madu dan jahe mencegah anda dari impotensi yaitu menurunnya kemampuan untuk ereksi.

5.Pare
Pare yang memiliki rasa pahit ternyata memiliki banyak khasiat untuk kesehatan tubuh anda. Manfaat pare untuk pria adalah dapat meningkatkan kemampuan ereksi ini dikarenakan pere dapat membantu memperlancar aliran darah ke organ vital pria.

Demikian 5 makanan yang meningkatkan ereksi, semoga dengan mengkonsumsi makanan tersebut kemampuan ereksi anda bertambah baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar