Minggu, 02 Agustus 2015

Khasiat dan Manfaat Buah Strawberry untuk kecantikan dan Kesehatan

Khasiat Buah Strowberry untuk Kesehatan. -Buah strawberry memiliki rasa yang lejat dan juga memiliki tampilan yang menawan, membuat buah ini sangat populer di Dunia. Buah yang sangat populer ini kaya akan nutrisi yang sangat mudah diserap oleh tubuh, seperti kandungan mineral, vitamin dan antioksidannya. kandungan vitamin yang ada dalam buah strowberry sangatlah banyak seperti Vitamin A, B, B2, B3, B5, B6, C, beta-karoten, asam folat, kalsium, magnesium, potasium, sodium seng dan besi.

Buah Strowbwrry dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh dengan menyeluruh dan sekaligus mampu membantu tubuh melawan ifeksi seperti pilek dan flu, ini dikarenakan kandungan Vitamin C dan seng yang begitu banyak. Buah ini juga manjur unutuk mengatasi berbagai macam penyakait seperti pneumonia, malaria, sembelit, diare dan juga yang lainnya.

Nah dari sangat banyanya kandungan nutrisi yang banyak, buah strowberry mempunyai segudang manfaat untuk tubuh kita, apa saja manfaatnya ? langsung aja simak dibawh ini :

Khasiat Buah Strowberry Bagi Kesehatan Tubuh
Khasiat Buah Strowberry Bagi Kesehatan Tubuh




  • Menjaga Kesehatan Kulit dari Efek Buruk Radikal Bebas.
Radikal bebas yang terjadi selama proses transformasi makanan menjadi energi, dapat mempercepat proses penuaan. Kandungan Vitamin C dan atioksidannya sangat efektip menghalangi keruskan akibat radikal bebas tersebut. Nah untuk cara pencegahannya sangatlah mudah, siapkan 1 sendok teh madu dan 2 sendok teh kirim susu. Kemudian campurkan madu dan teh krim susu tersebut dengan tumbukan strowberry. setelah itu maskerkan pada seluruh wajah anda dan bagian leher selama kurang lebih 20 menit. setelah selsai bersihkan dengan air bersih dan keringkan.


  • Menurunkan Kolesterol
phyto merupakan nutrisi jenis senyawa yang berperan mencegah dari berbagai penyakit . senyawa ini juga yang membuat warna dan juga bau pada buah strowberry  dan juga mampu mengurangi risiko penyakit kardiovaskular dengan menghambat oksidasi low density lipo -protein (LDL).


  • Anti Kanker
Penyakir kanker mampu dicegah dengan antioksidan. jadi buah ini sangatlah pas sekali untuk pencegahan kanker karena kandungan antioksidan yang sangat banyak yang mampu bekerja secara sinergis dan sangat kuat dalam melawan oksidasi.


  • Mempertajam Daya Ingat serta Kesehatan Mental
Kandungan Folat yagna terdapat dalam buah ini sangat bermanfaat untuk meningkatkan daya ingat, kosentrasi, dan kemampuan otak untuk memproses informasi. Dan juga folat mampu mencegah cacat otak pada bayi selama proses kehamilan.


  • Menjaga Kesehatan Jantung
Perpaduan antara Vitamin C dan anthocyanidis, sangat membantu melindungi arteri dari kerusakan, serta dapat mencegah pembentukan bekuan darah dalam pembuluh darah.


  • Menghilangkan Jerawat
Kandungan Vitamin C, Alpha Hydroxy Acids (AHA), Flavonoid dan Asam salisilat pada buah strowberry sangat membantu dalam membersihkan jerawat dan mengurangi minyak berlenih.


  • Menjaga Kesehatan Tulang
kandungan 21% dari mangan yang mampu mempertahankan kepadatan tulang terdapat pada buah strowberry. Tidak lepas dari kandungan Vitamin K dan Kalium juga sangat baik untuk kesehatan tulang anda.

Buah Stroberry memang kaya akan manfaat namun jika proses penyimpanan tidak tepat dapat berakibat berkurangnya kandungan pada buha ini, apalagi sembarangan. Buah stroberry harus disimpan dalam wadah yang tertutup, dan jauhkanlah dari panasnya sinar matahari karena akan merusak dan membuatnya cepat busuk. Dan jika ingin memperoleh khasiat yang bagus  di anjurkan haruslah dimakan segera.


Nah itulah beberpa Khasiat Buah Strowberry Bagi Kesehatan Tubuh yang kami informasikan, pastinya kalian tertarik kan akan kahsiatnya. dan terimakasih atas kunjungan anda ke blog tradisionalkesehatan.com ini semoga mendapat beribu manfaat. Amiiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar