Jumat, 17 April 2015

Selain Kaya Kalsium, Ini 4 Manfaat Mengejutkan Minum Susu Hangat

Anda penggemar susu? Susu kerapkali dijauhi lantaran kaya lemak yang dapat bikin gemuk. Tetapi janganlah menyepelekan susu. Susu tidak cuma dapat penuhi keperluan kalsium serta protein badan saja, tetapi juga mempunyai manfaat lain dalam kesehatan, terlebih bila diminum hangat. 

Seperti ditulis dari stylecraze. com, sekurang-kurangnya ada 4 faedah lainnya susu yang diminum hangat, diantaranya adalah 

Meredakan PMS 
Umumnya wanita bakal alami nyeri waktu menstruasi atau alami PMS saat sebelum serta sepanjang menstruasi. Nah, riset tunjukkan bahwa secangkir susu hangat dapat kurangi tanda-tanda PMS itu, meredakan nyeri atau kram dan pergantian situasi hati lantaran tak stabilnya hormon di pada badan. Cukup minum susu hangat satu hari sekali atau waktu tengah PMS. 
Mempermudah tidur malam 
Saat minum susu dingin bakal bikin Anda terbangun serta menyingkirkan kantuk, demikian sebaliknya susu hangat bakal mempermudah Anda terlelap pada malam hari. Bahkan juga susu hangat bakal bikin Anda lebih santai lantaran mempunyai asam amino spesifik yang bikin pikiran lebih tenang. 
Pelepas stres 
Susu yang diminum hangat dapat menentramkan pikiran serta meredakan stres sesudah sepanjang hari bekerja. Susu juga sangatlah baik diminum lantaran mempunyai dampak relaksasi dengan cara alami. Tidak cuma teksturnya yang lembut serta mengenyangkan, tetapi juga ada asam amino yang menolong melepas stres. 
Meredakan sakit tenggorokan 
Bahkan juga susu hangat dapat meredakan sakit tenggorokan lantaran terasa yang lembut. Susu juga bikin badan tambah energi dengan system imun yang lebih kuat hingga mempercepat badan melawan infeksi pada tenggorokan. 
Nah, itu dia sebagian faedah susu terkecuali memiliki kandungan protein serta kalsium. Mau cepat tidur malam ini? Yuk minum susu hangat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar