Minggu, 19 April 2015

Daftar Top 10 Sayuran rendah kalori

Diet rendah kalori senantiasa dihubungkan dengan usaha untuk melindungi atau turunkan berat tubuh. Berat tubuh yang ideal memanglah senantiasa baik untuk kesehatan, yang dapat Anda peroleh dengan melindungi konsumsi kalori serta berolahraga yang seimbang. Sayuran mungkin saja tak selezat makanan lain yang ada, tetapi bila Anda mau terus sehat serta melindungi badan yang bugar, jadi Anda mesti kurangi daging serta memberikan sedikit semakin banyak sayuran untuk diet Anda. Sayuran biasanya mempunyai kalori yang lebih sedikit, rendah lemak serta tinggi kandungan serat. Juga memiliki kandungan mineral tinggi, mikronutrien serta vitamin. Oleh karenanya, kita dapat menyampaikan bahwa walaupun begitu sayuran yaitu pilihan yang sehat untuk diet kita.

Top 10 sayuran Rendah Kalori Sayuran :

Di bawah ini berapakah sayuran yang mempunyai kandungan kalori terendah, pas untuk yang mau melindungi berat tubuh tetapi lewat cara sehat :

1. Asparagus :

Sayuran ini memiliki kandungan tinggi asam amino yang bermanfaat juga sebagai diuretik untuk badan, oleh karenanya di kenal juga sebagai “makanan pendetoksifikasi “. Juga adalah obat yang luar umum untuk mabuk, lantaran dapat mempercepat metabolisme alk*hol serta toksin yang lain pada badan. Kandungan kalori yang ada seputar 27 percangkir.

2. Kubis :

Kubis adalah sayuran rendah kalori yang tersedia banyak. memiliki kandungan vitamin, mineral serta banyak fitonutrien yang diprediksikan bisa menghindar kanker. Ini yaitu sayuran bergizi, serta mesti dimasukkan dalam diet Anda. Kandungan kalori kubis cuma 22 per cangkir.

3. Brokoli :

Brokoli yaitu salah satu sayuran paling super yang tersedia banyak di pasar. Sayuran ini sangatlah banyak terkandung vitamin, serat serta mineral, serta memiliki kandungan anti -oksidan kuat yang bakal menolong untuk menghindar kanker pay*dara serta kanker usus besar. Kandungan kalorinya yaitu 31 per cangkir.

4. Selada :

Ini yaitu sayuran yang sangatlah rendah kalori, serta Anda akan tidak menaikkan berat tubuh bahkan juga bila Anda makan 1 kilo selada. Sayuran hijau yang lembut ini dapat adalah sumber banyak vitamin serta mineral yang lain. Bermnfaat menolong regulasi darah, serta penting juga untuk system kekebalan badan. Kandungan kalori dari selada yaitu cuma 5 per cangkir.

5. Selada air :

Sayuran ini memiliki kandungan senyawa seperti sulforaphane, yang bermanfaat menolong turunkan resiko beragam penyakit termasuk juga mempunyai karakter melawan kanker yang kuat. Studi tunjukkan bahwa konsumsi teratur selada air kurangi resiko kanker paru-paru. Kandungan kalori untuk selada air yaitu 4 per cangkir.

6. Bit :

Bit yaitu sayuran rendah kalori tetapi kaya vitamin, mineral, serat serta ada banyak lagi. Ia juga memiliki kandungan anti-oksidan yang cukup tinggi, yang berguna juga untuk melawan kanker. Mempunyai rasa yang manis, hingga Anda dapat dengan senang mengkonsumsinya tanpa ada cemas berat tubuh. Kandungan kalori bit yaitu 37 per 1/2 cangkir.

7. Bunga kol :

Bunga kol bisa menghalangi keberlangsungan hidup kanker pay*dara, lantaran memiliki kandungan fitonutrisi yang berbentuk melawan kanker. Makan kembang kol mentah atau dikukus 1/2 masak bakal memberi nutrisi untuk badan Anda termasuk juga folat serta vitamin. Kandungan kalori kembang kol yaitu 23 per cangkir.

8. Bayam :

Sayuran hijau ini kaya vitamin, zat besi, asam folat serta anti-oksidan. Hal semacam ini menolong membuat perlindungan kesehatan mata dengan menghindar degenerasi makula berkenaan selesai. Kandungan kalori dari bayam yaitu 7 per cangkir.

9. Kale :

Kale yaitu salah satu makanan sehat yang kaya zat besi, vitamin, asam folat, serta mangan. Juga memiliki kandungan fitonutrisi yang menolong pencegahan kanker. Kandungan kalori kale cuma 5 per cangkir.

10. bawang putih :

Bawang putih dapat menolong untuk turunkan desakan darah tinggi, anti-oksidan, meredakan demam, serta menghindar infeksi saluran kemih. Untuk memperoleh faedah yang paling baik dari bawang putih, cincang sekurang-kurangnya sepuluh menit saat sebelum dimasak. Kandungan kalori bawang putih yaitu 4 per cangkir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar