Jumat, 10 April 2015

Khasiat Daun Binahong Bagi Kesehatan yang Belum Banyak Terungkap

Manfaat daun binahong sangatlah luar umum untuk menyembuhkan beragam type penyakit. Namun belum beberapa orang tahu manfaat daun binahong. Daun binahong yaitu sejenis tanaman obat yang dapat tumbuh di beragam tempat termasuk juga di dataran rendah ataupun dataran tinggi serta memiliki banyak manfaat untuk kesehatan ataupun penyembuhan. Tanaman binahong sesungguhnya telah mulai sejak lama tumbuh di Indonesia namun baru belakangan ini saja tanaman ini banyak dipakai bahan penyembuhan alternatif.

Faedah daun binahong yang awal mulanya datang dari daerah Korea ini konon sudah banyak dipakai oleh tentara Vietnam saat berperang melawan Amerika. Daun binahong sudah banyak dipakai juga sebagai tanaman obat oleh bangsa Tiongkok, Korea serta Taiwan mulai sejak beberapa ribu th. waktu lalu. Tanaman ini di CIna di kenal dengan nama Dheng San Chi. Terkecuali daunya akar, batang dan umbi tanaman ini dapat dipakai juga sebagai obat.


Manfaat Daun Binahong Untuk Penyembuhan Herbal
Faedah daun binahong yaitu juga sebagai penyembuhan herbal untuk menyembuhkan beragam jenis penyakit berat serta penyakit enteng. Kelompok penyakit berat yaitu batuk/muntah darah, paru-paru, sesak nafas, kencing manis, borok akut, patah tulang, radang ginjal, darah rendah, gegar otak enteng serta gatal.

Sedang untuk kelompok penyakit enteng yaitu disentri, ambien, hidung mimisan, luka bakar, jerawat, usus bengkak, gusi berdarah, lemah syahwat, kelancaran haid dan melindungi stamina badan. Manfaat daun binahong yang sangatlah banyak ini dapat anda dapatkan dengan beragam langkah, anda dapat kunyah segera daun ini atau dapat membuatnya jadi ramuan ataupun teh.

Sekarang ini daun binahong sudah banyak di proses jadi beragam jenis obat ataupun kosmetik. Kita bisa dengan gampang menjumpai teh yang di buat dari daun binahong. Teh daun binahong di proses dari daun binahong yang dikeringkan, bila kita mau mengknsumsinya kita cuma butuh menyeduhnya dengan air panas.

Kandungan Daun Binahong
Kandungan yang ada dalam daun binahong anara lain yaitu antimikroba. Antimikroba pada daun binahong sangatlah reaktif pada sebagian kuman pemicu infeksi pada luka bakar ataupun luka lantaran terserang benda tajam. Manfaat daun binahong yang luar umum juga lantaran daun binahong memiliki kandungan asam askorbat yang dapat tingkatkan ketahanan badan pada infeksi serta mempercepat pengobatan.

Silahkan di share ya biar temen temen lain banyak yang tahu

+adinda ツ  +andi hamzah  +Bagaspati AY +Novi Ayu Lestari +Rani Alaisia +Bagus Bawel +Muliater Banjarnahor +pujay barker +tri budi bay +deni budiman +CLAUD™ +cahyo apriadi +cinderella adie +Arga Caldera +surya citra +Charis chanani +Putri Dewi +dodo sam +dex +vera love didit +Andri El. +Enoch mohamad +Edidamar Handono +Miswandi Emis +Admin II fashionqu.com +radyet firmansyah +Irfan Fan +Supri Freelance +Talli-ho -PS4- +grosir tas,sepatu,dan jam selvia shop +Rama Gardika +unzahadi gunawan +GADISmagz +rommi gunawan +Susi Hariyanto +Hari Madison Lubis +Supri Hadi +Harta Sitepu +Edidamar Handono +Muhammad Iqbal +Iskandar Idris












Tidak ada komentar:

Posting Komentar