Jumat, 24 April 2015

Manfaat Lavender, Bunga Cantik Pereda Stres Yang Tersembunyi

Wanita umumnya suka pada semua jenis bunga, terlebih yang mempunyai bau yang harum serta bertahan lama, satu diantaranya yaitu lavender. Walau lavender masih tetap sulit diketemukan di Indonesia serta umumnya kebunnya ada diluar negeri, tetapi bukanlah bermakna tak dapat ditanam di Indonesia. Anda pasti juga sudah mengetahui bahwa bunga berwarna ungu cantik ini dapat digunakan untuk bahan kecantikan serta mengusir nyamuk.

Tetapi tidak cuma mengusir nyamuk saja, wangi bunga lavender seperti diambil dari healthypanda. net, dapat juga tingkatkan kwalitas tidur Anda serta bikin Anda dapat tidur pulas lho. Bunga lavender yaitu salah satu tanaman alami yang telah populer dalam dunia kosmetik juga sebagai bahan pewangi sabun, baju, sampo serta bahkan juga pengusir nyamuk.

Tidak cuma itu, bunga lavender berguna juga menyembuhkan insomnia, mengatasi kekhawatiran, meredakan stres serta bikin Anda lebih cepat mengantuk. Wangi bunga lavender tak menyengat serta beri kesegaran. Inilah sebagai keunggulan lavender serta kerap jadikan aroma untuk aromaterapi.

Telah banyak riset tentang faedah lavender, serta satu diantaranya yaitu meredakan stres serta tingkatkan kwalitas tidur. Jadi, tak ada kelirunya menanam satu pot bunga lavender dirumah serta menaruhnya di dekat kamar waktu malam hari supaya tidur Anda lebih pulas, Ladies.

Bila juga tak temukan bunga lavender di toko bunga, Anda dapat juga menggantinya dengan lilin aromaterapi atau aroma yang dapat disemprot didalam kamar untuk membuat aroma harum yang menentramkan supaya cepat tidur serta bebas stres.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar