Rabu, 27 Mei 2015

Yuk Intip 6 manfaat selada air untuk kesehatan!

Selada air yaitu tanaman yang kaya mineral. Selada air juga di ketahui mempunyai banyak faedah kesehatan yang didapat dari tingginya kandungan vitamin serta mineral dan karakter antioksidannya. Tersebut disini enam faedah selada air untuk kesehatan.

1. Kanker Payudara

Selada air mempunyai phytonutrisi yang bisa menghindar kanker, terutama kanker payudara. Menurut riset, makan sekurang-kurangnya 80 gr selada air sehari-hari bisa turunkan resiko kanker payudara. Studi lain juga tunjukkan bahwa makan selada air dapat menghindar kanker payudara kambuh lagi.

2. Kesehatan jantung

Selada air dapat dibuktikan berguna dalam turunkan cholesterol jahat yang dapat kurangi resiko penyakit kardiovaskular seperti arteriosklerosis. Selada air juga memiliki kandungan vitamin C yang berperan juga sebagai anti-oksidan serta menolong dalam kurangi rusaknya jaringan jantung yang dikarenakan oleh stres.

3. Kesehatan tulang

Studi tunjukkan bahwa kalsium dalam kurangi resiko osteoporosis. Selada air juga adalah sumber folat yang bertindak segera juga sebagai nutrisi interaktif dalam melindungi kemampuan tulang.

4. Baik untuk ibu hamil

Folat sangatlah utama untuk pengembangan embrio yang sehat. Kandungan nutrisi dalam selada air dapat juga menolong dalam kurangi resiko penyakit seperti kekurangan tabung saraf sepanjang kehamilan.

5. Menghindar stroke

Suatu studi yang dikerjakan pada 662 orang dewasa tunjukkan bahwa makanan yang kaya folat bisa menghindar stroke. Selada air yaitu sumber folat yang baik untuk badan, serta Anda dapat mengkonsumsinya sehari-hari.

6. Pilek

Suatu studi tunjukkan bahwa konsumsi makanan kaya vitamin C bisa kurangi resiko pilek sampai 66 %. Selada air yaitu sumber vitamin C yang baik untuk meredakan atau menghindar pilek.

Inilah enam faedah mengagumkan dari selada air. Anda dapat mengkonsumsinya sehari-hari untuk menyehatkan badan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar