Kamis, 27 Desember 2012

Piramida Dasar ketrampilan Management


Dalam mengelola bisnis usaha kecil diperlukanketerampilan dalam hal manajemen. Sesederhana apapun atau sekecil apapun bisnis yang dijalankan memerlukan keterampilan dalam hal manajemen. Sebuah teori Struktur piramida Kammy Hatnesmenunjukkan keterampilan manajemen dalam bentuk piramida. Pada tingkat tingkatan piramida semakin atas akan semakin sulit dipenuhi oleh setiap orang.

Namun begitu anda harus menguasai pada tiap tingkat dan juga untuk menampilkan bagaimana keterampilan manajemen membangun satu sama lain untuk membantu Anda mencapai kesuksesan dalam karier manajemen anda.
Piramida Keterampilan Manajemen

PIRAMIDA KETERAMPILAN MANAJEMEN LEVEL 1

Level 1 dari Piramida Keterampilan Manajemen menunjukkan keterampilan dasar seorang manajer harus menguasai hanya untuk mendapatkan pekerjaan yang dilakukan. Ini adalah dasar-dasar pekerjaan manajemen:
  • Plan
  • Organize
  • Direct
  • Control

PIRAMIDA KETERAMPILAN MANAJEMEN LEVEL 2

Setelah Anda menguasai keterampilan dasar dalam level 1, Anda perlu untuk melanjutkan danmengembangkan keterampilan Anda pada Level 2 Piramida Keterampilan Manajemen . Ini adalah keterampilan manajemen yang Anda gunakan untuk mengembangkan staf Anda. Ada banyak keterampilan khusus yang diperlukan, dan ini dibahas di Level 2 Keterampilan Manajemen Piramida, namun mereka dikelompokkan ke dalam kategori:

  • Motivasi
  • Pelatihan dan Pelatihan
  • Keterlibatan Karyawan

PIRAMIDA KETERAMPILAN MANAJEMEN , LEVEL3

Bila Anda telah menjadi terampil dalam mengembangkan staf Anda, saatnya untuk fokus pada Tingkat 3 dari Piramida Keterampilan Manajemen, peningkatan pengembangan Anda sendiri. Keterampilan manajemen ini dikelompokkan sebagai:
  • Manajemen Diri
  • Manajemen Waktu
Manajemen waktu mendapat kategori sendiri karena hal tersebut sangat penting untuk keberhasilan Anda di semua keterampilan lain.

PIRAMIDA KETERAMPILAN MANAJEMEN , TOP LEVEL

Puncak Keterampilan Manajemen Piramida, keterampilan tunggal yang akan membantu Anda yang paling dalam keberhasilan pengembangan dalam karier manajemen Anda, adalah kepemimpinan. Ketika Anda mengembangkan keterampilan Anda sebagai pemimpin, ketika Anda melakukan transisi dari manajer untuk pemimpin, Anda akan mencapai keberhasilan yang Anda inginkan dalam karier manajemen Anda.(Galeriukm).
Iar iarbhír anseo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar