Selasa, 05 Juni 2012

Cara mempercepat Komputer Yang lemot


SpeedUpMyPCBagaimana Cara Mempercepat Komputer? Uniblue baru-baru ini mengintegrasi perangkat lunak populer Registry Booster ke dalam SpeedUpMyPC untuk menyediakan kepada pengguna dengan sistem tweaker utilitas untuk meningkatkan kinerja PC. Dengan pengaturan begitu banyak, sumber daya, entri registry dan proses untuk pemeriksaan di Windows, dapat hampir mustahil untuk mengatakan mengapa komputer Anda berjalan lambat.
Kecuali anda berencana untuk menginstal ulang Sistem Operasi Anda setiap tahun, Anda akan perlu proaktif dalam pemeliharaan komputer Anda atau mengambil resiko kerugian dalam hal kecepatan. Jenis pemeliharaan biasanya membutuhkan pengetahuan komputer canggih dan banyak waktu untuk membaca manual. Ini sebabnya kami sarankan SpeedUpMyPC. Ini program yang dirancang untuk mencari dan menerapkan perbaikan yang dapat meningkatkan kinerja keseluruhan komputer Anda.
 Fasilitas SpeedUpMyPC
registry_restore
Pertama, download SpeedUpMyPC untuk memulai scan seperti pada url akhir artikel ini. Setelah software terinstal, scan akan berjalan. Ikuti petunjuk di layar jika masalah terdeteksi dengan komputer Anda. Anda dapat memantau scan, dan anda akan melihat jumlah masalah dalam setiap kategori, dan tingkat keparahan dari hilangnya kecepatan itu.
# 1. Speed Tools
Ada beberapa pilihan pada bagian Speed Tools untuk membantu membuat komputer lebih efisien.
  1. CPU Manager – The CPU Manager ensures that runaway processes do not monopolize your the CPU’s resources.
  2. Proactive Thumbnail Generator – The Proactive Thumbnail Generator saves thumbnail data to disk for faster access.
  3. Start Menu Software Accelerator – Improves launch speed for programs accessed through the Start menu.
  4. Software launch Booster – The Software Launch Booster speeds up software start-ups by boosting resources allocated to them.
# 2. System Tweaks
Scan SpeedUpMyPC juga akan mengungkapkan tweak sistem yang dapat dilakukan, termasuk:
  • System Resource Management
  • Boot-up and Shutdown Tweaks
  • Windows User Interface Tweaks
# 3. Unused Processes
SpeedUpMyPC juga bisa menonaktifkan proses dan layanan yang tidak terpakai yang dapat membantu mempercepat komputer. Klik panah drop-down di sebelah Proses yang tidak digunakan untuk melihat item dan jangan memilih apapun Anda tidak ingin di-nonaktifkan. Dalam fasilitas ini termasuk:
  • Background Processes
  • Unused Windows Services
  • Startup Processes
# 4. Invalid Registry Entries To Clean
Performa lain adalah men-tweak dan menangani entri registri yang invalid dengan membersihkan bagian-bagian yang menumpuk di registri Sistem Operasi Anda.
# 5. Optimizing Your Computer
Setelah pemindaian selesai, Anda akan melihat betapa banyak masalah yang perlu diatasi pada komputer Anda. Klik tombol Fix Issues untuk melanjutkan. SpeedUpMyPC cepat membuat cadangan dari konfigurasi sistem anda sehingga perubahan dalam hal apapun dapat dikembalikan.
http://www.uniblue.com/cm/general/speedupmypc/spunit/download/?aff=18681
Iar iarbhír anseo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar